Libur Tahun Baru, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Naik 300 Persen

  • 02-01-2020 / 16:56 WIB
  • Kategori:Malang
Libur Tahun Baru, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Naik 300 Persen Suasana kepadatan Mall dimasa libur tahun baru 2020.

Malangpostonline.com - Libur tahun baru selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan. Seperti mengunjungi tempat-tempat wisata, atau dengan berburu diskon di pusat perbelanjaan. Tak pelak, berbagai mall-mall di Kota Malang sudah dipastikan dipadati pengunjung, bahkan sejak momen Natal beberapa waktu sebelumnya.

Seperti di Malang Oplympic Garden (MOG) yang pada momen tahun baru kali ini dipadati oleh 22.343 pengunjung. Total jumlah tersebut diketahui hanya pada hari pertama tahun 2020 yakni, Rabu (1/1). Namun demikian, kepadatan pengunjung tersebut sudah mulai terlihat sejak momen libur Natal.

"Tanggal 31 Desember jumlah pengunjung mencapai 16.273 orang, sedang pada 1 Januari jumlahnya mencapai 22.343 orang," kata Tenant Relation MOG, Peptina Magdalena.

Padahal, pada hari-hari biasa ketika tak ada momen-momen besar, rata-rata pengunjung di MOG sendiri hanya mencapai 7-8 ribu saja per harinya. Jadi bisa dipastikan bahwa kenaikan jumlah pengunjung di MOG pada momen libur tahun baru kali ini mencapai kurang lebih sekitar 300 %. Mereka datang ke mall dengan beragam tujuan, ada yang sedang berburu diskon. Ada juga yang sekadar wisata kuliner.

"Pengunjung biasanya bisa makan juga belanja," lanjutnya.

Seperti diketahui, pusat perbelanjaan seperti MOG sendiri tak hanya menyediakan produk-produk kebutuhan masyarakat. Namun juga sejumlah kebutuhan hiburan, seperti wisata kuliner sampai dengan zona permainan anak-anak. Selain tersedianya berbagai hiburan tersebut, tenant-tenant di pusat perbelanjaan seperti MOG juga menghadirkan promo diskon fantastis.(asa/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : slatem
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU