Penghuni Kos Jalan Gandaria Tewas Dalam Kamar

  • 11-01-2020 / 13:13 WIB
  • Kategori:Malang
Penghuni Kos Jalan Gandaria Tewas Dalam Kamar ANGKUT : Petugas saat mengevakuasi jenazah korban meninggal dalam kamar di Jalan Gandaria 45, Sukun, Sabtu pagi.

Malangpostonline.com - Warga Jalan Gandaria, Kelurahan Pisangcandi Sukun mendadak heboh, Sabtu pagi (11/1). Penghuni kos Jalan Gandaria 45, bernama Tjendra Suprijadi, 48, asal Dusun Candi Wetan, Pasirian Lumajang, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar kos. Penemuan jenazahnya, diawali dari kecurigaan penjaga kos, Jupri, 50.

“Tadi malam sempat minta dikeroki tubuhnya karena kurang enak badan. Terus pagi jam 8 , saya curiga kok biasanya bikin sarapan dari mie , tapi kok nihil," kata Jupri kepada awak media, di TKP, Sabtu pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, dia mengetuk pintu kamar kos korban, namun tak ada jawaban.

Karena kian curiga, saksi menengok ke dalam kamar, lewat jendela. Korban tampak tidak bergerak dalam kondisi terlentang. Karena situasinya sudah mulai genting, Jupri melaporkan kejadian ini kepada pengurus RT setempat. Informasi ini, langsung dilanjutkan ke Babinsa dan Bhabinkabtimas Kel Pisangcandi dan ke Polsek Sukun .

Sesampainya di lokasi, petugas forensik masuk ke dalam kamar kos korban melalui jendela kamar dan membuka pintu dari dalam. Serma Hariyanto Babinsa Kel Pisangcandi yang berada di lokasi, mendapatkan keterangan dari tetangga serta penjaga kos, bahwa korban memiliki riwayat penyakit.

" Korban mempunyai riwayat penyakit Diabetes Basah,” tutupnya. Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke ruang forensik RS Syaiful Anwar untuk visum sekalian menunggu pihak keluarga. (fin)

Editor : fin
Uploader : rois
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU