Reuni Mahasiswa Teknik Sipil ITN Angkatan 1986

Pererat Silaturahmi, Berkontribusi Bangun Bangsa

  • 11-01-2020 / 16:15 WIB
  • Kategori:Malang, Kampus
Pererat Silaturahmi, Berkontribusi Bangun Bangsa KEBERSAMAAN: Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil ITN angkatan tahun 1986 saat reuni di Batavia Resto, Sabtu (11/1).

Malangpostonline.com - Suasana  penuh kegembiraan setelah berpisah selama puluhan tahun  mewarnai reuni  mahasiswa Fakultas Teknik Sipil ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang angkatan tahun 1986  di Resto Batavia, Sabtu (11/1).

Peserta reuni berdatangan dari berbagai daerah diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Lamongan, Malang dan beberapa kota lain larut dalam keceriaan diakhiri ramah tamah dan bernyanyi bersama.

Panitia Ir. Maylani Haliman kepada Malangpostonline.com menjelaskan reuni yang berlangsung meriah ini diawali membuat grup WA (Whatsapp) dengan jumlah anggota dari hari ke hari terus bertambah. Mereka kemudian menyepakati digelar reuni bertujuan  semakin mempererat tali silaturahmi serta merencanakan beberapa program kerja.

“Ke depan, kami   ingin terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara serta kepada almamater tercinta kami yaitu ITN. Untuk itu, sudah ada beberapa program akan kami laksanakan,” ungkap Maylani Haliman, pengusaha ramah yang tinggal di Surabaya ini.

MERIAH: Ir. R. Agoes Soerjanto  dan alumni Fakultas Teknik Sipil ITN angkatan tahun 1986 bernyanyi bersama.

Sedangkan Lukman F. Laisa  sangat senang dan  merasa surprised dengan  reuni yang juga dihadiri dosen mereka selama kuliah. “Reuni  ini momen  istimewa. Kami  akan terus koordinasi untuk merealisasikan beberapa program dari kami, bertujuan untuk memberikan manfaat kepada berbagai pihak. Termasuk kepada ITN,” urai direktur teknik PT. Angkasa Pura I (Persero) ini.

Terpisah, Rudy Irwanto menambahkan, alumni ITN tersebar di berbagai daerah dan menekuni berbagai profesi, siap terus  memperkuat kebersamaan dan saling bersinergi. “Sehingga ikatan persatuan dan  persaudaraan diantara  kami semakin kuat.  Kekompakan ini akan terus kami lanjutkan, dengan melakukan beberapa program yang dapat bermanfaat untuk masyarakat maupun ITN,” ujarnya.

Hal senada ditekankan Ir. R. Agoes Soerjanto  seraya menyatakan sangat bangga menjadi alumni ITN dan merupakan bagian tak terpisahkan dari keluarga besar ITN. Diungkapkannya, alumni Fakultas Teknik Sipil ITN saat ini menggeluti berbagai profesi baik sebagai pengusaha, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lain-lain.

“Tapi kami  selalu bersatu  bersama-sama  terus  ikut membangun bangsa dan negara Indonesia. Sesuai  profesi dan keahlian kami  masing-masing,” yakin Agoes Soerjanto,  Direktur PT Guna Bangun Perkasa (GBP). (nug/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : Nugroho
Fotografer : Nugroho

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU