Temu Kangen, MTC Gelar Makan Malam

  • 17-01-2020 / 22:39 WIB
  • Kategori:Malang
Temu Kangen, MTC Gelar Makan Malam GAYENG: Para anggota Malang Tahes Club (MTC) ketika temu kangen di Atria Hotel, Jumat (17/1) malam.

Malangpostonline.com - Suasana Atria Hotel pada Jumat (17/1) malam berbeda. Para anggota Malang Tahes Club (MTC) berkumpul untuk makan malam. Tak hanya itu, mereka juga saling bertegur sapa dan melepas rindu. 

Suasana pun terasa begitu hangat. Mereka dengan gayeng mengobrol dan bersenda gurau. Mereka menikmati sajian makan malam dan menikmati alunan musik sambil berjoget. Serta, mengikuti berbagai permainan seru sebagai bentuk keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP, M.Si, M.Tr (Han), Direktur Malang Post Sudarni Seman, Mall Director Matos Fifi Trisjanti, Sekjen REI Malang Tri Wiedyanto dan masih banyak lagi.

Ketua Malang Tahes Club, Yusri Hansyah, mengatakan, acara tersebut diadakan untuk menyambung silaturahmi dan mempererat kembali persaudaraan anggota MTC. "Di sini kita jalin persaudaraan, kebersamaan, seduluran, dan selalu bersinergi. Ada komunikasi yang baik. Semua berkumpul harmonis di MTC ini," ujar dia.

Dalam acara yang bertajuk spirit kebersamaan ini, ia berharap, para anggota yang terdiri dari jajaran TNI, Polri, pengusaha dan lainnya ini semakin kompak dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi Malang Raya. "Acaranya santai. Intinya kita kumpul di sini untuk silaturahmi. Semoga ke depannya semakin solid dan kompak," papar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP, M.Si, M.Tr (Han) juga didapuk sebagai pembina MTC. 

"Saya terima kehormatan ini dengan senang hati. Ke depan, bisa kita agendakan gowes atau rekreasi sehat," kata dia.

Ia juga berpesan kepada anggota MTC untuk terus melakukan kegiatan positif. "Seperti kegiatan sosial yang sering dilakukan. Dimana efeknya sangat besar bagi masyarakat," kata dia.

Ke depan, lanjut dia, jalinan silaturahmi antar anggota MTC bisa terus terjalin. "Mudah-mudahan bisa kompak terus dan komunikasi tidak berhenti sampai disini," tandas dia.(tea)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU