Iswatun Jabat Ketua Fatayat NU Baru

  • 25-01-2020 / 18:53 WIB
  • Kategori:Malang
Iswatun Jabat Ketua Fatayat NU Baru Konferensi Ke XII PC Fatayat NU Kota Malang menghasilkan nama ketua baru untuk kepengurusan hingga 5 tahun mendatang

Malangpostonline.com - PC Fatayat NU Kota Malang mengedepankan program peningkatakan kualitas kader sejak dini hingga kedepan. Hal ini menjadi paparan program yang dibahas dalam Konferensi Ke XII PC Fatayat NU Kota Malang, Sabtu (25/1) di Aula Ponpes Al-Hikam Kota Malang.

Ketua PC Fatayat NU Kota Malang Nur Faidah menjelaskan Fatayat NU Kota Malang masih fokus pada pembinaan karakter dan kualitas kader yang ada. Salah satunya dalam menghadapi revolusi teknologi 4.0 secara global.

“Kami akan tekankan pada program yang mendukung penguatan hak-hak perempuan sehingga bisa berdaya dan mandiri di era revolusi 4.0,” tegasnya.

Artintya pembinaan karakter soft maupun hardskill dapat digalakan sepanjang PC Fatayat NU eksis. Disinilah nantinya kader yang ada di tingkat kota hingga ranting dapat dilibatkan dan berdayakan. Ia juga berharap kedepan kerjasama dengan pemda semakin dikuatkan. N

Tidak hanya itu Konferensi Ke XII PC Fatayat NU Kota Malang memberikan kesempatan puluhan anggotanya untuk memilih ketua baru. Hingga sore pukul 16.00 WIB, Sabtu (25/1) pemilihan dilakukan dan keluar satu nama.Nur menginformasikan bahwa dirinya secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua. Dari pemilihan, nama Iswatun Khasanah, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PC Fatayat NU Kota Malang, terpilih menjadi ketua baru periode 2020-2025. (ica)

Editor : ica
Uploader : rois
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU