Malam Tahun Baru Imlek, Polres Malang Operasi Skala Besar

  • 26-01-2020 / 20:59 WIB
  • Kategori:Malang
Malam Tahun Baru Imlek, Polres Malang Operasi Skala Besar PATROLI : Petugas Polres Malang dan tim gabungan saat mengamankan peribadahan tahun baru imlek di Lawang.

Malangpostonline.com – Polres Malang memastikan malam perayaan tahun baru imlek 2571 di Kabupaten Malang aman dan kondusif. Sabtu (25/1) pukul 21.00 WIB sampai tengah malam, pengamanan malam tahun baru imlek digelar dengan cara operasi skala besar, dan patroli konvoi berkeliling kawasan Kabupaten Malang.

“Apel patroli skala besar digelar untuk mengamankan masyarakat yang melaksanakan tahun baru imlek,” ujar Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Kusumawati kepada Malang Post, Minggu. Setelah apel, seluruh tim patroli, langsung mengarah dari Kepanjen menuju pertigaan Kebonagung Kacuk, dilanjutkan ke arah utara sampai ke markas Polresta Malang Kota.

Operasi terus berjalan, dari Mapolresta Makota, menuju kawasan Arjosari, underpass Karanglo hingga pasar Singosari. Setelah tiba di kawasan Singosari, gerakan petugas mengarah ke Lawang untuk mengamankan ibadah imlek di kawasan Lawang. Pengamanan, bergerak kembali ke selatan usai ibadah rampung.

Yakni, menuju rute Balearjosari Hawai Waterpark, RSSA Malang, Alun-Alun Kota Malang, serta RST Soepraoen. Rombongan pengamanan, kembali ke kawasan Kebonagung. Lalu, melintasi kawasan Pakisaji dan finish di Mapolres Malang Kepanjen.

Konvoi kendaraan kepolisian, truk Dalmas, mobil lantas, mobil Jatanras, sampai Dishub Kabupaten Malang, beriringan melakukan pengamanan tahun baru imlek. “Harapannya, perayaan tahun baru imlek berjalan lancar, aman dan kondusif. Supaya saudara yang merayakan imlek, bisa nyaman dan merasa aman,” tutupnya.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU