Internetan Tanpa Takut Kuota Habis dengan Smartfren Super 4G Unlimited Lite

  • 05-02-2020 / 15:27 WIB
  • Kategori:Malang
Internetan Tanpa Takut Kuota Habis dengan Smartfren Super 4G Unlimited Lite Region Head South East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi mengenalkan Super 4G Unlimited Lite kepada awak media di Malang.

Malangpostonline.com - Smartfren luncurkan produk teranyarnya Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan voucher data dengan harga cuma Rp 50 ribu. Dengan paket ini pengguna bisa menikmati layanan kuota 500 MB setiap harinya. Menariknya, meski data tersebut telah habis namun customer tetap bisa bebas internetan hingga 24 jam nonstop.

Dengan paket ini pelanggan tak bakalan resah kuota habis di tengah bulan, sebab dengan unlimited masyarakat bisa berselancar di berbagai jejaring media sosial dengan semua aplikasi. Hadirnya Super 4G Unlimited Lite semakin melengkapi varian sebelumnya yakni Super 4G Unlimited Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

"Jika yang lainnya ada pembatasan di waktu, Super 4G Unlimited Lite tidak ada, bisa digunakan 24 jam dan worry free sebab batas pemakaian normal akan kembali setiap harinya," ujar Region Head South East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi.

Rajanya Paket Unlimited Full 4G ini juga memberikan penawaran menarik khusus bagi pelanggan yang mendaftar paket Super 4G Unlimited Lite secara otomatis. Yakni saat pembelian berikutnya pelanggan cukup membayar Rp 48 ribu dengan pemotongan pulsa otomatis.

Selain itu pelanggan bisa menikmati gratis telpon ke sesama pengguna Smartfren sepuasnya. Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati paket mingguan tersedia pula Super 4G Unlimited Rp 20 ribu dan Rp 9 ribu dengan masa aktiv 28 hari.

"Kami mengeluarkan paket ini karena terlihat sampai dengan tahun lalu pilihan produk unlimited masih tinggi, pelanggan yang memilih Super 4G Unlimited Rp 75 ribu kontribusinya besar," terang Cahyadi di giat Media Gathering, Rabu (5/2) di Oura Cafe.

Dikatakannya bahwa Smartfren masih menyasar konsumen tersebut dengan produk Super 4G unlimited Rp 50 ribu. Dengan hadirnya banyak pilihan untuk masyarakat, Smartfren menargetkan adanya 30 juta pelanggan. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : lin
Uploader : rois
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU