Usia 51 Tahun, Yayasan PIM Satukan Hati, Tekad, Langkah dan Tujuan

  • 06-02-2020 / 15:40 WIB
  • Kategori:Malang
Usia 51 Tahun, Yayasan PIM Satukan Hati, Tekad, Langkah dan Tujuan TUMPENG: Ketua Pembina Yayasan PIM, Partono Amin memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Yayasan PIM, Moch. Wahyudi.

Malangpostonline.com - Kamis (6/2) tepat, Yayasan Putera Indonesia Malang (PIM) berulangtahun ke 51. Berbagai kegiatan digelar untuk memperingati ulang tahun yayasan yang memiliki satu SMK dan dua akademi di Jalan Barito 5 Kota Malang ini. Yaitu SMK Putra Indonesia Malang (PIM), Akademi Analis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) dan Akademi Farmasi (AKFAR).

Mulai pemberian santunan untuk anak yatim sehari sebelumnya, hingga syukuran di aula kampus tersebut, Kamis (6/2) pagi. Dihadiri semua guru, dosen, karyawan hingga perwakilan warga sekitar, acara syukuran perjalanan Yayasan PIM dari masa ke masa pun cukup meriah. Termasuk ketika pemberian penghargaan kepada guru, dosen atau karyawan yang sudah mengabdi lebih dari 25 tahun.

“Kami mengapresiasi kerja guru, dosen dan karyawan. Semoga dicatat menjadi amal jariyah” ungkap Ketua Pembina Yayasan PIM, Partono Amin didampingi beberapa pengurus Pembina Yayasan. Advokat MS. Alhaidary, SH, MH, penasehat hukum Yayasan PIM yang berkantor di Jalan Trunojoyo Malang itu, juga berharap usia 51 tahun itu, Yayasan PIM makin kompak.

Sementara itu, Ketua Yayasan PIM. Moch. Wahyudi, SE menambahkan, peringatan atau syukuran HUT ke 51, menjadi momentum sejarah bagi keluarga besar Yayasan PIM untuk menatap masa depan. “Segera tinggal landas, bersaing dengan kompetitor agar tercapai cita-cita Yayasan PIM, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa dan kesejahteraan keluarga besar PIM,” katanya.  

Sebab itu, ia membutuhkan semua guru, dosen dan karyawan, untuk bersama-sama menyatukan hati, tekad, langkah dan tujuan. “Memiliki komitmen untuk bergerak maju bersama. Bangun teamwork yang solid dan harus kompak. Yayasan akan bertanggungjawab. Sebab ke depan bukan akan semakin mudah. Namun tantangannya semakin berat,” tutupnya. (mar)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU