BPF Malang Semakin Terpercaya, Tahun 2019 Tembus Lebih 200 Nasabah

  • 14-02-2020 / 14:37 WIB
  • Kategori:Malang
BPF Malang Semakin Terpercaya, Tahun 2019 Tembus Lebih 200 Nasabah BINCANG: Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri (kiri) dan Humas BPF, Andri Darmawan berbincang santai dengan wartawan.

Malangpostonline.com - PT. Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang menutup akhir tahun 2019 dengan kinerja membanggakan. Pertumbuhan total nasabah baru mencapai 207 nasabah atau meningkat 46,81 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan total volume transaksi mencapai 11,06 persen, atau menjadi 59.427 lot dibandingkan tahun 2018. Perolehan ini ditopang oleh volume transaksi bilateral sebesar 48.879 lot, meningkat 13,69 persen.

Sementara volume transaksi multilateral sebesar 10.548 lot atau mengalami pertumbuhan 0,32 persen. Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengungkapkan bila rapor biru tahun 2019 tak lepas dari kondisi market yang sangat bagus. Peluang investasi berjangka sangat bergantung pada situasi global yang umumnya tidak menentu. Khususnya emas atau produk kontrak berjangka locogold cukup menjanjikan.

"Bahkan sempat menjadi primadona menjelang akhir tahun lalu dan berlanjut pada awal 2020. Locogold lagi seksi. Jadi sebenarnya sudah saatnya masyarakat yang ingin berinvestasi, mulailah beralih ke emas," tambahnya. Selain itu, kontribusi dari seluruh karyawan, mendorong kinerja perusahaan tetap positif. "Di BPF, kami senantiasa menanamkan semangat kekeluargaan kepada siapapun yang bergabung," ujar Andri saat bincang santai bersama wartawan, Jumat (14/2) pagi.

Setelah penyatuan semangat, lanjutnya, maka visi, misi dan strategi lebih mudah dijalankan untuk menghadapi tantangan secara bersama-sama. "Selain kekuatan internal, hal lain yang mendorong pertumbuhan BPF Malang selama 11 tahun adalah pelayanan dalam membangun pengalaman personal bersama nasabah. Buat kami, hubungan dekat dengan nasabah sangat penting," tegasnya didampingi Humas BPF, Andri Darmawan di tempat yang sama.

Khususnya di bidang investasi yang dijalankan BPF, sarat dengan risiko dan keuntungan yang beragam. "Kami ingin menjadi sahabat nasabah. Kami memiliki program visit to customer, pelayanan broker 24 jam untuk konsultasi trading dan mempersilahkan nasabah datang ke kantor bila ingin diskusi atau mendapatkan edukasi seputar trading," jelas Andri lagi. Tahun 2020 ini, BPF Malang menargetkan untuk menghimpun  360 nasabah baru dan mengincar total volume transaksi sebesar 75.000 lot. Naik 25 persen dari tahun 2019.

Masih menurut Andri, edukasi, sosialisasi dan promosi akan tetap dijalankan BPF Malang dalam menarik nasabah baru. Implementasinya, seperti menjalin kerjasama dengan Universitas Brawijaya dan Universitas Machung untuk memperluas program edukasi melalui Futures Trading Learning Center (FTLC)  bersama PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI), seperti yang sudah dilakukan dengan STIE Malangkucecwara. "Berikutnya, ada trading class untuk masyarakat umum dan calon nasabah mengenai seluk beluk trading," tutup dia. (mar)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU