Pemkot Malang Akan Perkuat Purna ASN

  • 17-02-2020 / 15:57 WIB
  • Kategori:Malang
Pemkot Malang Akan Perkuat Purna ASN KUMPULKAN PURNA ASN: Pemerintah Kota (Pemkot) Malang ketika apel pagi di Alun-Alun, Senin (17/2).

Malangpostonline.com - Sebanyak 290 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purna tugas berkumpul di Alun-Alun Kota Malang, Senin (17/2). Mereka mengikuti apel rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Malang untuk menjalin silaturahmi dengan ASN yang masih bertugas.

Wali Kota Malang, Sutiaji mengungkapkan, dalam apel tersebut, Pemkot Malang menghadirkan purna ASN untuk kembali menjalin silaturahmi. "Kami akan perkuat purna ASN. Sebab, biasanya kalau sudah purna dilepas dan tidak ada komunikasi. Kami nggak ingin seperti itu," terang dia.

Untuk itu, ia berharap, dengan adanya penguatan ASN tersebut, bisa menjalin komunikasi kembali dengan yang sudah purna tugas. Apalagi, mereka sudah cukup lama mengabdi di Pemkot Malang. "Hal ini juga mengajarkan kepada kita untuk menghormati orang yang lebih tua, tanpa ada batasan," papar politisi Partai Demokrat itu.

Hal tersebut dilakukan seiring sejalan dengan program Pemkot Malang, yakni penguatan pendidikan karakter. "Saat ini, kami sedang melakukan penguatan pendidikan karakter kepada anak-anak. Ini menjadi salah satu contoh, yang muda menghormati yang tua," lanjut pria berkacamata ini.

Selain apel, pihaknya akan menggelar pertemuan rutin bagi para purna ASN. "Nanti akan kami kumpulkan paguyuban Purna ASN. Jadwalnya nanti menyusul," tandas dia.(tea)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : rois
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU