Rumah Warga Pakis Terbakar

  • 19-02-2020 / 20:07 WIB
  • Kategori:Malang
Rumah Warga Pakis Terbakar PEMBASAHAN : Petugas PMK Kabupaten Malang ketika memadamkan api yang membakar sebuah rumah.

Malangpostonline.com - Masyarakat sekitar di Jalan Danur Wenda, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Rabu (19/2) sore heboh. Warga panik dengan kobaran api yang membakar rumah Emanual Widiatmoko, 51. Dugaan kebakaran akibat terjadi korsleting listrik.

Untungnya api yang mulai membesar, saat itu bisa segera teratasi. Sehingga api tidak sampai menjalar ke bangunan rumah lainnya. Hanya ruang dapur milik korban saja yang ludes terbakar.

“Tidak sampai ada korban jiwa ataupun luka. Kerugian akibat kebakaran itu juga tidak terlalu besar, hanya sekitar Rp 5 juta,” jelas Kasi Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Malang, Agus Suyanto.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30. Tiba-tiba ruang dapur rumah korban, mengeluarkan asap tebal yang kemudian muncul api. Korban yang mengetahui kejadian itu, lantas meminta pertolongan warga.

Masyarakat yang mendengar, lantas membantu memadamkan api dengan air seadanya. Tetapi karena takut api menjalar ke rumah, akhirnya menghubungi petugas PMK Kabupaten Malang.

“Ada dua unit mobil PMK yang kami kerahkan ke lokasi untuk pemadaman. Api berhasil kami padamkan sekitar pukul 15.20,” katanya.(agp)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor :
Uploader : 0
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU