Waspada, Tol Malang-Pandaan KM 70 Terendam Air

  • 22-02-2020 / 17:33 WIB
  • Kategori:Malang
Waspada, Tol Malang-Pandaan KM 70 Terendam Air

Malangpostonline.com - Bagi pengguna jalan tol Mapan (Malang-Pandaan) harus lebih waspada. Khususnya di Kilometer (KM) 70, jalanya terendam air dan ada longsoran di sisi kiri jalan. Menyusul adanya luberan air yang masuk ke jalan tol, sehingga hanya bisa digunakan satu lanjur saja.

Seperti dilansir FB Suara Surabaya, info awal pukul 16.50 WIB, ada genangan air dan longsoran di tol Lawang - Surabaya KM 68.800 - sekitar KM 70. “Lajur kiri tertutup, hanya lajur kanan yang bisa di lewati. Sudah ada PJR di lokasi,” demikian info tersebut disertai foto jalan tol terendam air.

 “Padahal Lawang itu dataran tinggi, ternyata tolnya jadi sungai (aliran air),” ungkap Kresna Eka Nugraha mengomentari jalur tol yang kebanjiran tersebut. “Baru tahu, diatasnya ada sungainya ya,” lanjut Rachmad Agung melihat jebolnya tanggul di atas jalan tol hingga seperti air terjun.

Kondisi ini akibat hujan deras yang di wilayah Malang bagian utara, khususnya Lawang dan sekitarnya. Kemungkinan tembok penahan jalan tol jebol karena tidak kuat menahan derasnya air hujan, hingga air mengalir masuk ke dalam jalan tol.

“Memang hujannya  deras sekali, semoga yang masih ada di jalan selalu dalam perlindunganNya,” sebut Ramadhanya. “Semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan semoga para pengendara yang melewati jalur tersebut lebih bisa berhati-hati,” harap Jono. (bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : Buari
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU