BPBD Kota Malang Semprotkan Disinfektan Ulang di Sawojajar

  • 26-03-2020 / 09:40 WIB
  • Kategori:Malang
BPBD Kota Malang Semprotkan Disinfektan Ulang di Sawojajar SEMPROT: Tim BPBD Kota Malang melakukan penyemprotan ulang di wilayah Sawojajar.

Malangpostonline.com - Penyemprotan ulang disinfektan dilakukan di wilayah Sawojajar, Kamis (26/5) oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang. Proses penyemprotan ulang juga dibantu oleh anggota Koramil Kedungkandang. Kabid Pencegahan Kebencanaan BPBD Kota Malang, Drs. Heru Supridanto meminta tim penyemprotan untuk lebih berhati-.hati.

"Jangan lupa tetap ciptakan rasa aman kepada masyarakat di wilayah yang mendapat penyemprotan," pesannya saat apel di halaman depan BPBD Kota Malang, Jalan Danau Ranau Raya, Sawojajar. Sebelumnya, warga perumahan Timur Kota Malang itu sudah melakukan penyemprotan mandiri di halaman atau rumahnya masing-masing.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan di lima titik. Mulai RW05, RW08, RW09, RW10 dan RW15. Pantauan malangpostonline.com, penyemprotan untuk mencegah meluasnya virus corona (Covid-19) itu, dilakukan di pagar-pagar besi rumah warga. Petugas juga meminta kepada warga untuk memasukkan pakaian-pakaian yang dijemur, sebelum proses penyemprotan dimulai.

Diberitakan sebelumnya, Malang ditetapkan Provinsi Jatim, masuk dalam zona merah penyebaran virus corona. Yang terbaru, Pemkot Malang menyatakan salah satu PDP di Kota Malang dinyatakan positif terkena virus corona. (mar)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU