Alfamart Peduli Paramedis Covid-19, Salurkan Nutrisi dan Vitamin

  • 01-04-2020 / 12:53 WIB
  • Kategori:Malang
Alfamart Peduli Paramedis Covid-19, Salurkan Nutrisi dan Vitamin BANTUAN: PT. SAT (Alfamart) memberikan bantuan nutrisi dan vitamin untuk paramedis RSSA Malang yang menangani Covid-19.

Malangpostonline.com - Tenaga medis menjadi garda terdepan mengatasi penyebaran virus Covid-19 yang meresahkan akhir-akhir ini. Sebagai bentuk kepedulian kepada mereka, PT. Sumber Alfaria Trijaya (SAT) memberikan bantuan nutrisi dan vitamin yang baik agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas.

"Bantuan yang kami berikan berupa susu, vitamin, dan produk nutrisi lainnya. Kami salurkan untuk tenaga medis di rumah sakit-rumah sakit rujukan untuk penanganan pasien Covid-19," terang Nur Rachman, General Manager Corcom PT. SAT kepada malangpostonline.com.

Secara nasional, sedikitnya ada 50 rumah sakit yang mendapatkan bantuan nutrisi tersebut. Nur Rachman menyebutkan partisipasi ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang ditujukan untuk para tenaga medis yang rela berjuang dalam merawat dan memulihkan pasien Covid-19.

"Kita harus apresiasi tenaga medis sebagai garis depan penanganan Covid-19 ini. Ada banyak hal yang mereka butuhkan. Kita upayakan dapat menyuplai kebutuhan mereka dari sisi nutrisi dan vitamin. Agar tetap fit dan semangat dalam melayani para pasien," katanya lagi.

Penyaluran bantuan Alfamart ini, tambahnya, akan dilakukan bertahap dan diberikan langsung kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19. "Setiap elemen bangsa bisa mengambil perannya masing-masing dalam mendukung tenaga medis ini. Kita harus bersama-sama mendukung mereka di tengah kondisi seperti ini," tegas dia.

Untuk Malang Raya, sejauh ini bantuan diserahkan ke RSSA Malang, Rabu, 1 April 2020. Penyerahan bantuan nutrisi dan vitamin untuk tenaga medis dari Alfamart itu, dilakukan langsung Deputy Branch Manager PT SAT Malang, Daduk Budi Susilo kepada Bagong, Humas RSSA Malang.

"Kami terima kasih atas support dan kepedulian Alfamart kepada rumah sakit. Hal ini akan membuat kami lebih bersemangat karena langkah memerangi wabah corona dilakukan bersama sama dengan semua pihak termasuk dunia usaha," ungkap dia. (mar)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU