Bahas Rencana Pembatasan Wilayah Skala Besar, 3 Kepala Daerah Malang Raya Bertemu

  • 01-04-2020 / 15:46 WIB
  • Kategori:Malang, Kabupaten, Batu
Bahas Rencana Pembatasan Wilayah Skala Besar, 3 Kepala Daerah Malang Raya Bertemu

Malangpostonline.com - Rencana pembatasan akses keluar masuk (Physical Distance) dalam skala besar yakni Malang Raya nampaknya mulai diseriusi. Pasalnya, saat ini 3 kepala daerah melakukan rapat koordinasi di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Saat ini Wali Kota Malang Sutiaji, Bupati Malang Sanusi dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko duduk bersama membahas sistem akses pembatasan wilayah dalam skala Malang Raya.

Tidak hanya itu pertemuan ini juga membuat seluruh pimpinan daerah memaparkan masing-masing kebijakan pencegahan COVID 19 di daerah masing-masing.

Beberapa poin pembahasan juga merujuk pada keinginan masing-masing pimpinan daerah untuk dapat bekerja sama melakukan pengawasan lebih ketat untuk membatasi pergerakan warganya masing-masing.

Saat ini ketiga kepala daerah masih sama-sama membahas bagaiamana sistem koordinasi lintas wilayah ini dapat diselaraskan untuk dapat berjalan selaras satu sama lain. Khususnya merumuskan sistem pembatasan wilayah yang sistematis.

"Ya ini kita akan bahas bagaiamana 3 daerah ada kesepakatan dan kesepahaman bersama. Semacam social dan physical distancing dalam skala besar," ungkap Wali Kota Malang Sutiaji, beberapa saat sebelumnya. (ica)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ica
Uploader : rois
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU