Apresiasi Relawan, Dandim dan Kapolres Malang Bantu Alat Kesehatan

  • 04-04-2020 / 05:18 WIB
  • Kategori:Malang
Apresiasi Relawan, Dandim dan Kapolres Malang Bantu Alat Kesehatan SIMBOLIS :  Kapolres Kota Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan paket bantuan untuk relawan dan diterima oleh Indra Setiyadi dari tim MPD.

Malangpostonline.com – Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson dan Kapolres Kota Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan perhatian kepada relawan yang tergabung dalam tim Monitoring Disaster Impact (MDI) dan Malang Peduli Demokrasi (MPD) dalam aksi kemanusiaannya bersama melawan corona.

Jumat (3/4), keduanya memberikan bantuan alat kesehatan seperti masker dan vitamin untuk para relawan. Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson mengatakan, bantuan Kodim 0833 Kota Malang dan Polresta Malang ini dipergunakan untuk istarahat para anggota relawan yang berjibaku yang setiap hari melayani masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan di banyak tempat.

"Kesehatan paling utama dalam situasi seperti ini. Saya melihat relawan juga membutuhkan jaga kondisi. Mudah-mudahan bantuan ini berguna untuk mereka yang telah bekerja keras dan luar biasa demi melawan virus Corona," ujarnya kepada Malangpostonline.com.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolres Kota Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata dan diterima oleh Indra Setiyadi dari tim MPD. Dikatakannya, bantuan tersebut berupa alat kesehatan seperti masker, vitamin dan kebutuhan pokok seperti air mineral dan makanan. “Dalam situasi darurat ini kami semua seluruh masyarakat harus meningkatkan kesiapan pencegahan guna antisipasi Covid-19,” imbuhnya.

Senada dengan hal itu, Kapolres Kota Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap Posko Peduli Covid-19 ini. Menurutnya pandemi virus Corona ini membuat semua orang merasa takut dan berdiam dirumah. Namun orang – orang yang ada disini justru menjadi relawan yang berjuang melawan Virus Corona. “Hebat dan luar biasa orang –orang di sini, mereka patut diapresiasi dalam aksi kemanusiaannya. Oleh karena itu, mari kita semua jangan panik dengan Virus Corona ini, tetap positif bahwa wabah ini akan reda,” katanya. (mp4/aim)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : MP
Fotografer : MP

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU