Gelar Bakti Sosial, NzR Malang Raya Peduli Tangkal Virus Corona

  • 06-04-2020 / 21:28 WIB
  • Kategori:Malang
Gelar Bakti Sosial, NzR Malang Raya Peduli Tangkal Virus Corona Keluarga besar NzR INDONESIA Cabang Malang Raya sebelum melakukan bakti sosial di Kota Malang, Senin (6/4).

Malangpostonline.com - Keluarga besar NzR INDONESIA Cabang Malang Raya menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako, masker, hand sanitizer dan berbagai keperluan masyarakat di beberapa lokasi di Kota Malang, Senin (6/4).

Pendiri dan owner NzR INDONESIA H. Wiebie Dwi Andriyas kepada Malangpostonline.com menjelaskan, puluhan paket sembako meliputi beras, minyak goreng dan lain-lain dibagikan di wilayah Kecamatan Kedungkandang.

Selanjutnya, tim NzR INDONESIA bersama tim divisi juri NzR Malang Raya melakukan pembagian ratusan masker, hand sanitizer dan lain-lain  untuk masyarakat menangkal virus Corona (Covid-19) di beberapa lokasi di Kota Malang.

Bakti sosial NzR INDONESIA Cabang Malang Raya juga ditandai penyerahan sembako untuk warga yang membutuhkan.

‘’Kami melakukan pembagian  tersebut di beberapa lokasi diantaranya kawasan Alun-alun Kota Malang, Jalan Martadinata, Jalan Kol Sugiono dan lain-lainnya,’’ papar Wiebie, sapaan pengusaha  berpenampilan ramah ini.

Lebih lanjut, Wakil  Ketua NzR Jatim Agus Juniarso menambahkan, bakti sosial   juga dilaksanakan  oleh NzR INDONESIA  di beberapa daerah lain di tanah air. Termasuk di Kabupaten Malang dijadwalkan berlangsung minggu depan.

‘’Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami  terus bergotong-royong dan bersama-sama seluruh masyarakat  di Indonesia, termasuk di Bumi Arema, menangkal virus Covid-19. Ayo kita semua terus bergerak bersama menangkal virus Covid-19,’’ pungkasnya. (nug/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : Nugroho
Fotografer : Nugroho

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU