Cuma Mau Belanja dan Jalan-Jalan ke Kota Malang, Pengendara Plat Luar Malang Dipaksa Putar Balik

  • 23-05-2020 / 12:01 WIB
  • Kategori:Malang
Cuma Mau Belanja dan Jalan-Jalan ke Kota Malang, Pengendara Plat Luar Malang Dipaksa Putar Balik Kondisi lalu lintas di kawasan Cek Poin Graha Kencana, Sabtu (23/5) masih ada kendaraan luar daerah hendak masuk tanpa kepentingan.

Malangpostonline.com - Satu hari jelang Hari Raya Idul Fitri, masih saja ada warga luar Malang hendak masuk ke kawasan Kota Malang tanpa kepentingan di masa PSBB. Kurang lebih 15 pengendara roda dua dan roda empat, diminta putar balik kembali ke wilayah asalnya karena hanya ingin jalan-jalan dan belanja di Kota Malang.

Hal ini disampaikan Kapospam Cek Poin Graha Kencana Iptu Syaikhu ditemui Malangpostonline.com Sabtu (23/5) pagi tadi, saat melakukan penyekatan dan pengecekan kendaraan di perbatasan Kota Malang ini.

"Yang melanggar masih ada. Kurang lebih tadi ada 15 kendaraan, kami minta putar balik. Mereka warga luar kota tujuannya ke Kota Malang hanya ingin belanja dan mau jalan-jalan," papar Syaikhu.

Asal kendaraan plat luar kota yang putar balik ini kebanyakan berasal dari Sidoarjo, Probolinggo dan Pasuruan. Karena terbukti bukan warga Malang dan hanya ingin jalan-jalan,  kendaraan-kendaraan tersebut langsung diminta kembali ke asal. Dan tidak dapat melanjutkan perjalanan masuk ke Malang. (ica/ley)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU