Karena Dendam, Nasih Rusak Rumah Mertua Dengan Batu Nisan

  • 12-07-2018 / 13:15 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Karena Dendam, Nasih Rusak Rumah Mertua Dengan Batu Nisan Tersangka Muhammad Nasih diamankan petugas Polsek Poncokusumo,  dan rumah korban yang rusak.(Agung Priyo/Malang Post)

MALANG - Muhammad Nasih, 31, warga Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, sejak dini hari tadi harus mendekam di Mapolsek Poncokusumo. Ia ditahan karena kasus pengerusakan rumah mertuanya, Siti Maimunah, 61, warga Desa Sumberejo, Poncokusumo. 

"Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah ada laporan dari korban," ujar Kapolsek Poncokusumo, AKP Agus Siswo Hariadi. 

Pengerusakan rumah terjadi pada Minggu (8/7) dini hari sekitar pukul 00.10. Tersangka merusak dengan melempar jendela rumah menggunakan batu nisan. Uniknya batu nisan itu, diambil dari makam mertuanya yang baru saja meninggal dunia. 

"Alasannya tersangka melakukan pengerusakan karena dendam. Sebab sebelumnya memang ada masalah dengan keluarga istrinya. Apalagi, selama ini tersangka juga sudah pisah ranjang dengan istrinya," jelas mantan Kapolsek Kalipare ini.(agp/mar)

Editor : mar
Uploader : angga
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU