Sandal Korban Ditemukan Jarak 200 Meter, Ada Bercak Darah di Sekitar Lokasi

  • 09-09-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Sandal Korban Ditemukan Jarak 200 Meter, Ada Bercak Darah di Sekitar Lokasi Polisi ketika mengidentifikasi jenazah korban di lokasi penemuan.

MALANG - Penemuan mayat dugaan pembunuhan menyedot antusias masyarakat. Warga berdatangan untuk melihat langsung di lokasi penemuan lahan tebu di Dusun Penjalinan Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi.

Warga yang melihat diminta untuk tidak mendekat. Polisi memberi garis polisi supaya warga tidak mendekat, karena kepentingan penyelidikan.

Sementara hingga berita ini dinaikkan, jenazah Misnan, warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, belum dievakuasi. Polisi menunggu Tim Identifikasi dari Polres Malang.

Selain itu, petugas juga terlihat menyisir di sekitar lokasi. Polisi mencari bukti petunjuk untuk mengungkap penyebab kematian korban sebenarnya.

Dari penyisiran, ditemukan sepasang sandal jepit milik korban. Lokasi ditemukannya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi korban ditemukan meninggal dunia.

"Tadi sandalnya ditemukan di lokasi lahan berbeda. Jaraknya sekitar 200 meter dari korban ditemukan," ujar Kanit Binmas Polsek Gondanglegi, Iptu Sumarno.

Selain sepasang sandal, petugas juga menemukan adanya bercak darah. Jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi jenazah korban.(agp/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU