Budak Narkoba Asal Sumawe Ditangkap di Gondanglegi

  • 09-09-2019 / 15:30 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Budak Narkoba Asal Sumawe Ditangkap di Gondanglegi Tersangka Syaiful Anwar serta barang bukti yang diamankan.

MALANG - Satreskoba Polres Malang kembali mengamankan seorang budak narkotika jenis sabu-sabu (SS), akhir pekan lalu. Tersangkanya Syaiful Anwar, 34, warga Dusun Balisuko, Desa Sekarbanyu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Tersangka ditangkap di sebuah rumah di Jalan Raya Bureng, Desa Sumberjaya, Kecamatan Gondanglegi. Barang buktinya, petugas mengamankan dua poket SS serta seperangkat alat hisap.

"Kasusnya masih didalami dan dikembangkan oleh Satreskoba Polres Malang. Karena masih ada jaringan yang belum tertangkap," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Penangkapan Syaiful Anwar ini, bermula dari informasi masyarakat. Warga melaporkan kalau di wilayahnya marak beredar narkoba. Selanjutnya, petugas lantas melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan, diketahui bahwa yang selama ini mengedarkan adalah tersangka Syaiful Anwar. Selanjutnya setelah diketahui keberadaannya, polisi langsung menangkapnya.

"Pengakuannya dia hanya pemakai. Barang narkoba tersebut diakui didapat dari seorang temannya yang kini masih diburu," jelasnya.

Akibat perbuatannya tersebut, Syaiful Anwar dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun kurungan penjara. (agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU