Mobil Terbakar di Jalan Raya Candi Sukun

  • 09-09-2019 / 17:25 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mobil Terbakar di Jalan Raya Candi Sukun CEK: Petugas Damkar Kota Malang saat memeriksa mesin yang memunculkan api.

MALANG – Sebuah mobil membara di Jalan Raya Candi 2 Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun, Minggu malam. Mobil merek Daihatsu Xenia N 380 BX milik Anang Yuliadi, 47, warga Jalan Bandung, terbakar di jalanan. Api muncul setelah area mesin mulai mengeluarkan asap.


Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini dilaporkan ke Damkar Kota Malang pukul 18.03. ‘’Usai maghrib, kami menerima laporan bahwa ada mobil yang terbakar di kawasan Karangbesuki. Anggota Damkar Kota Malang langsung merapat ke lokasi," ujar Kepala Damkar Kota Malang, Anton Vera kepada Malangpostonline.com

Tiga kendaraan pemadam kebakaran meluncur ke Jalan Raya Candi 2 Flamboyan 1 sekitar pukul 18.08. Sepuluh personel Damkar Kota Malang, mengendarai mobil pemadam dengan kecepatan tinggi, untuk sampai di lokasi. Setibanya di tempat kebakaran, petugas melihat mobil yang terbakar tersebut.


Petugas lalu membuka kap mobil dan menyemprotkan alat pemadam. Saat dibuka, petugas melihat bagian mesin sudah gosong dan memperlihatkan hitam bekas terbakar. Diduga kuat, kebakaran terjadi karena adanya korsleting listrik di bagian mesin, sebelum akhirnya mengenai bahan bakar dan memercikkan api.


Korban pemilik mobil yang kebetulan menyetir mobil ini saat peristiwa kebakaran terjadi, meminta tolong untuk mengerek mobil tersebut ke rumahnya di Jalan Bandung. Petugas Damkar bersama mobil derek polisi, mengangkut mobil terbakar ini, sampai di area belakang SPBU Jalan Bandung.
“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Petugas kami, menyelesaikan proses pemadaman 10 menit, lalu kembali ke markas,” tutup Anton.(fin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU