Jenazah Dievakuasi ke KM, Datangkan Anjing K-9

  • 09-09-2019 / 17:34 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Jenazah Dievakuasi ke KM, Datangkan Anjing K-9 Jenazah korban ketika dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

MALANG - Setelah dilakukan olah TKP dan Identifikasi, jenazah Misnan, 35, langsung dievakuasi. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat (KM) RSSA Malang.

"Jenazahnya dibawa ke kamar mayat. Kami mintakan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda yang memimpin langsung olah TKP.

Dari hasil olah TKP, lanjut Adrian, polisi mengamankan beberapa barang bukti. Selain sepasang sandal jepit milik korban yang ditemukan berjarak 200 meter, juga sebuah senter milik korban dan bercak darah yang bercecer.

"Sekarang kami masih mendalami kasusnya. Anggota sudah saya minta untuk menggali informasi dari beberapa saksi," tuturnya.

Selain olah TKP dengan mendatangkan Tim Identifikasi Polres Malang, polisi juga akan mendatangkan Tim K-9. Anjing pelacak akan didatangkan untuk mengendus jejak pelaku sekaligus mencari bukti tambahan.

"Setelah ini ada olah TKP kedua, dengan mendatangkan anjing pelacak. Tim sudah kami hubungi, dan masih dalam perjalanan," jelasnya.

Sekadar diketahui, Misnan, 35, ditemukan tak bernyawa di lahan tebu Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Senin (9/9) siang. Korban ditemukan tewas setelah sejak Minggu (8/9) malam tidak pulang. Dugaannya menjadi korban pembunuhan.(agp)/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU