Ada Luka Tusuk di Dada Kanan Mayat di Ladang Tebu

  • 09-09-2019 / 17:44 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ada Luka Tusuk di Dada Kanan Mayat di Ladang Tebu Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda ketika memimpin proses olah TKP.

MALANG - Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda, memastikan bahwa korban meninggal dugaan dibunuh. Pasalnya, dari hasil olah TP TKP pada tubuh korban, ditemukan luka tusuk pada dada sebelah kanan.

"Hasil olah TP TKP, ada satu luka tusuk di dada sebelah kanan. Namun untuk penyebab kematiannya, kami menunggu hasil otopsi," jelas Adrian Wimbarda.

Belum bisa dipastikan, luka tusuk tersebut karena tusukan senjata jenis apa. Polisi masih menyelidiki dengan menyisir lokasi untuk mencari bukti tambahan. "Kami sudah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus ini. Selain meminta keterangan keluarga, juga meminta keterangan saksi warga," ujarnya.

Dikatakannya, korban biasa mencari burung puyuh. Minggu (8/9) malam setelah Maghrib, korban berpamitan keluar mencari burung puyuh. Korban berangkat bersama dengan temannya. Biasanya pukul 22.00, korban sudah pulang dan membawa hasil burung puyuh. Tetapi, malam itu tidak pulang. "Keluarga yang mencari akhirnya menemukan korban sudah meninggal dunia di lahan tebu," tegasnya.

Sebelumnya, korban Misnan, 35, warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi meninggal dunia di lahan tebu. Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Misnan ditemukan setelah sejak Minggu malam tidak pulang.(agp/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU