Warga Kayutangan Malang Heboh Kebakaran Dekat Bank Niaga

  • 09-09-2019 / 21:37 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Warga Kayutangan Malang Heboh Kebakaran Dekat Bank Niaga PADAMKAN: Anggota PMK Kota Malamg berusaha memadamkan pohon bambu yang terbakar.

MALANG- Warga Jalan Basuki Rachmad Malang atau disebut Kayutangan, heboh Senin (9/9) malam. Tepatmya pukul 20.30. Pasalnya, enam mobil PMK Kota Malang dengan sirine meraung-raung tiba dan berhenti di depan kantor cabang Bank CIMB Niaga dan toko Puri Batik Among Sari. 

Mereka mengaku mendapat laporan kebakaran di tempat tersebut. "Bau  kebakaran sejak sore," kata Devi, 19, penjaga toko Puri Batik Among Sari. Petugas yang mendapat laporan ini segera mencari asal kebakaran. Mereka mendobrak pintu besi yang berada persis di samping toko.

Pantauan malangpostonline.com, begitu didobrak, asap langsung muncul. Meski tidak mengepul pekat, beberapa anggota PMK Kota Malang masuk.mencari titik api. Terlihat rerimbunan pohon bambu yang berada di belakang toko dan bank Niaga terbakar. Mereka pun menarik selang dan berusaha memadamkan api.

Kebakaran ini sendiri sempat membuat panik penghuni toko. Bahkan, warga yang tinggal di seberang toko, atau Kampung Widata Kajoetangan keluar rumah dan menonton. Hingga berita ini dimuat, petugas PMK Kota Malang masih berusaha memadamkan api. (mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU