Polres Makota Bongkar Jaringan Curanmor Amankan 44 Kendaraan

  • 16-09-2019 / 19:15 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polres Makota Bongkar Jaringan Curanmor Amankan 44 Kendaraan

MALANG – Polres Malang Kota mengungkap jaringan curanmor di Kota Malang. Dalam waktu dua pekan, Satreskrim Polres Malang Kota, membekuk belasan tersangka, dengan barang bukti 44 unit kendaraan roda dua, dan dua unit roda empat. Rilis pengungkapan kasus pencurian ini, digelar setelah operasi ungkap mulai 29 Agustus sampai 16 September 2019.

“Kami menangkap belasan tersangka dan 44 unit kendaraan yang menjadi barang bukti, kami amankan dari para pelaku,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander di Mapolres Makota, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Senin sore. Dia merilis ungkap curanmor bersama Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika.

BACA JUGA:

Pengungkapan ini, merupakan hasil penangkapan jajaran Polres Malang Kota, dan lima polsek. Dony menyebut, dari sebagian tersangka, penyidik mendapati adanya jaringan curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat. Beberapa di antaranya, bahkan sudah pernah mencuri di beberapa TKP.

“Kami mendapati beberapa tersangka merupakan jaringan curanmor yang beroperasi di wilayah Kota Malang. Contohnya tersangka inisial S dan L, mereka diamankan di Jalan Ahmad Yani, dengan korban atas nama Wahyudi. L penadah, S eksekutornya, mereka sudah curi berkali-kali,” sambung Dony. (fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU