Miras Oplosan Renggut 3 Nyawa di Simpang Candi Panggung, 9 Dirawat di Rumah Sakit

  • 17-09-2019 / 11:28 WIB
  • Kategori:Malang
Miras Oplosan Renggut 3 Nyawa di Simpang Candi Panggung, 9 Dirawat di Rumah Sakit DUKA: Suasana persemayaman Warnu, 60, warga Jalan Simpang Candi Panggung Kelurahan Mojolangu. Dia adalah satu dari tiga korban tewas diduga akibat miras oplosan.

MALANG - Miras oplosan merenggut nyawa tiga orang warga Jalan Simpang Candi Panggung, RT 01 RW 09, Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sembilan lainnya sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Ketua RT 01 RW 09, Sugeng, ketika dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang meninggal dunia diduga karena keracunan miras oplosan. Selasa siang dua warga yang meninggal yakni Warnu, 60 dan Afrizal, 24. Sebelumnya yang meninggal Agus, 36. 

“Kemarin (Senin) ada satu, sekarang ada dua yang meninggal. Penyebabnya saya dengar memang demikian (karena miras oplosan),” ujar Sugeng kepada wartawan.

Dari pantauan Malangpostonline.com di lokasi, sekitar pukul 10.00 jenazah Warnu masih disalatkan di Masjid Syamsul Huda Jalan Simpang Candi Panggung. Pukul 10.30 jenazah dibawa ke pemakaman Candi Panggung oleh warga setempat. 

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika, sekaligus anggota dewan dapil Lowokwaru, ikut hadir dan melayat di Jalan Simpang Candi Panggung. .(fin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU