Mabuk, Pukul Tetangga Pakai Asbak

  • 17-09-2019 / 17:38 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mabuk, Pukul Tetangga Pakai Asbak Tersangka Kusnadi alias Cemblek diamankan di Mapolsek Bululawang.

MALANG - Pengaruh minuman keras (Miras), membuat Kusnadi alias Cemblek, 53, gelap mata. Warga Desa Lumbangsari, Bululawang ini, nekat menganiaya Rianto, 52, tetangganya sendiri. Imbasnya, sejak akhir pekan lalu dia harus meringkuk di balik rutan Mapolsek Bululawang.

"Tersangka kami amankan di rumahnya, setelah ada laporan dari korban. Ketika kami tangkap, dia mengakui perbuatannya," jelas Kapolsek Bululawang, Kompol Fathkur Rohman.

Peristiwa penganiayaan terjadi Sabtu (14/9) petang di depan rumah korban. Ceritanya, petang sekitar pukul 17.30, korban bersama saksi Agus Puspito, ngobrol di kandang kelinci belakang rumah tersangka. 

Kemudian keduanya berjalan menuju rumah korban, melewati gang kecil yang ada di samping rumah pelaku. Saat itu, mereka tidak mengetahui kalau tersangka sedang tiduran setelah mabuk Miras.

Tanpa sebab yang jelas, ketika melintas dari dalam rumah pelaku terdengar suara orang memukul pintu. Tak lama kemudian, tersangka sudah menghadang korban dan saksi. Tersangka menegur kalau korban dan saksi mengganggu orang istirahat.

Cek-cok mulut pun terjadi antara korban dengan tersangka. Saksi Agus, yang melihat lantas melerai. Dan meminta korban untuk pulang.

Namun karena merasa tidak bersalah, korban yang tidak ingin bertengkar dengan tetangganya, berniat meminta maaf. Tetapi, belum sempat mengutarakan, tersangka yang sudah terpancing emosi malah memegang baju korban.

Selanjutnya, asbak yang terbuat dari kayu dan dipegang tangan kanannya, langsung dipukulkan ke arah kepala korban. Sekali pukul, darah pun bercucuran. Usai memukul, tersangka langsung pergi.

Sementara, korban yang merupakan karyawan PG Krebet Bululawang, tidak terima melaporkan ke polisi. Berdasarkan laporan itulah, akhirnya polisi menangkap tersangka di rumahnya.

"Saya khilaf karena terpengaruh minuman keras. Sebetulnya, antara saya dengan dia (korban, red) sebelumnya juga tidak ada masalah," ucap tersangka Kusnadi alias Cemblek.(agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU