Tabrak Jembatan, Warga Wagir Tewas Terjun ke Sungai

  • 21-09-2019 / 11:25 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tabrak Jembatan, Warga Wagir Tewas Terjun ke Sungai Petugas ketika mengevakuasi jenazah korban dari sungai. Dan kondisi korban serta motornya sebelum dievakuasi.

MALANG - Masyarakat sekitar Kali Kresek Desa Palaan Kecamatan Ngajum, Sabtu (21/9) pagi geger. Warga heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai setempat. Korban diketahui bernama Nuralim, 74, warga Dusun Niwen Desa Sidorahayu Kecamatan Wagir.

Dugaannya, korban tercebur dan jatuh ke dalam sungai karena mengalami kecelakaan. Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
 

Kapolsek Ngajum AKP Farid Fathoni, membenarkan kejadian tersebut. Namun kasusnya langsung diambil oleh Unit Laka Lantas Polres Malang. 

"Langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Malang. Sebab kasusnya karena korban mengalami kecelakaan," jelas Farid Fathoni.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vega N-4504-DY. Ketika melintas di lokasi, kemungkinan motor mengalami out of control atau hilang kendali, hingga mengakibatkan motor oleng dan jatuh ke dalam sungai.

Lantaran tidak ada yang menolong, korban pun langsung meninggal dunia. "Dari keterangan keluarganya, sejak Jumat malam korban tidak pulang. Keluarganya sempat mencarinya," ujar mantan Kapolsek Sumbermanjing Wetan ini.

Baru Sabtu pagi, korban ditemukan oleh warga sudah tewas di sungai. Saksi mengetahui ketika melintas di lokasi kejadian. Melihat ada mayat, saksi memberitahu perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Ngajum.(agp/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU