Ngamuk Bawa Parang Dibekuk

  • 22-09-2019 / 17:06 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ngamuk Bawa Parang Dibekuk Tersangka Sutrisno serta barang bukti sajam jenis parang yang diamankan.

MALANGPOSTONLINE.COM - Sutrisno, 46, harus berurusan dengan polisi. Sabtu (21/9) warga Dusun Kidul Kali, Desa Majang Tengah, Dampit ini, ditangkap Unit Reskrim Polsek Dampit, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis parang.

"Senjata tersebut, digunakan oleh tersangka untuk mengancam warga. Tersangka sendiri ditangkap di rumahnya," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Informasinya, malam itu petugas mendapat laporan dari warga bahwa di Dusun Kedawung, Desa Pojok, Dampit, ada seorang pria yang ngamuk sembari membawa Sajam. Warga takut, lantaran pelaku mengancam akan melukai siapapun.

Mendapat laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi. Didapat keterangan, bahwa pria yang ngamuk tersebut adalah tersangka Sutrisno. Akhirnya petugas langsung mendatangi rumah tersangka.

Begitu diketahui tersangka di ruang tamu, petugas langsung menangkapnya. Barang bukti yang diamankan adalah sebuah sajam jenis parang.

"Untuk motif dan alasan tersangka mengancam warga masih didalami oleh Unit Reskrim Polsek Dampit," tutur Ainun.

Akibat perbuatannya tersebut, Sutrisno dijerat dengan Undang-undang Darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kedapatan membawa senjata tajam tanpa izin. Ancaman hukumannya di atas 5 tahun kurungan penjara.(agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU