Adu Banteng, Dua Pengendara Motor Luka-Luka

  • 04-10-2019 / 10:24 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Adu Banteng, Dua Pengendara Motor Luka-Luka

MALANG - Dua pengendara motor luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di sekitar GOR Ken Arok, Jumat (4/10) pagi. Peristiwa tersebut diduga terjadi lantaran sepeda motor melaju dengan kencang dan menabrak sebuah mobil minibus jenis APV.

Sopir mobil APV dengan nomor polisi N 1808 HE Rengga, 23 warga Turen mengungkapkan. Saat itu, ia melaju dari arah utara menuju arah selatan. "Ketika sampai di pertigaan, saya berhenti dan menyalakan hazard. Sebab, ada sebuah sepeda motor yang nenyeberang," kata dia.

BACA JUGA:

Setelah itu, ia berjalan pelan. Namun tiba-tiba, ada sebuah sepeda motor beat dengan nomor polisi N 4177 HAT muncul dari arah berlawanan. Motor tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi. "Motornya kencang sekali. Kemudian motor tersebut tiba-tiba menabrak mobil bagian kanan," jelas dia.

Akibatnya, dua orang pengendara motor tersebut terjatuh dan mengalami luka-luka. Bahkan, sepeda motor terlihat hancur. Saat ini, kedua korban masih dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU