Gudang Rongsokan Lawang Terbakar

  • 06-10-2019 / 12:46 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Gudang Rongsokan Lawang Terbakar Petugas ketika berusaha memadamkan api yang membakar gudang rongsokan. 

MALANG - Kobaran api membuat geger warga Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Sabtu (5/10) petang. Api membakar sebuah gudang rongsokan milik Gilang, 30, warga sekitar. Dugaannya kebakaran karena puntung rokok.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian yang dialami korban, ditafsir lumayan besar. Yakni sekitar Rp 50 juta.

"Penyebab kebakaran karena puntung rokok yang dibuang di sekitar gudang," ujar Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Malang, Agus Suyanto.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30. Api muncul dari salah satu sudut gudang. Semula hanya kepulan asap kecil. Tidak lama kemudian muncul api.

Dalam hitungan detik, api yang semula kecil langsung membesar. Pasalnya, di dalam gudang banyak barang yang mudah terbakar. Melihat ada api, Gilang serta pekerja lainnya mencoba memadamkan dengan air seadanya.

Namun bukannya padam, api malah membesar. Khawatir api merambat lebih besar, Gilang lantas mengubungi petugas PMK Kabupaten Malang. 

Tiga unit armada langsung dikerahkan ke lokasi. Setelah bersusah payah melakukan pembasahan, api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 19.15. Namun sebagian besar gudang dan isinya sudah ludes terbakar. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja. Kasusnya juga langsung ditangani Polsek Lawang," tuturnya.(agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU