Polres Malang Kota Bongkar Peredaran Sabu 730 Gram

  • 08-10-2019 / 12:48 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polres Malang Kota Bongkar Peredaran Sabu 730 Gram

Malangpostonline.com - Polres Malang Kota mengungkap kasus peredaran narkoba dengan barang bukti 730 gram sabu. Dalam waktu dua pekan, lima tersangka diamankan oleh Satresnarkoba Polres Makota.

Lima tersangka itu dibekuk selama bulan September 2019 sebelum digelandang ke sel tahanan Polres Makota. AKBP Dony Alexander Kapolres Malang Kota mengungkapkan, selain Acep Wahyudin, 30, eks pegawai honorer yang mengantongi 324 gram sabu, polisi juga meringkus kawanannya.

Baca Juga:

Yakni, Agus Setiawan alias Kipli, 28, warga Jalan Martadinata Kota Malang yang mengantongi 100 gram sabu. Polisi juga membekuk Dimas Surya Adi, di Polres Makota saat sedang mengunjungi temannya.

“Untuk tersangka D, dia sempat mengecoh petugas, namun karena ada K-9 yang melakukan pengendusan, kami menemukan sabu seberat 50 gram, di dashboard AC mobil HRV-nya,” ujar Dony.

Tersangka lainnya yaitu Gatot Eko, 39, ditangkap di Jalan Saxophone dengan barang bukti 171,84 gram sabu dan 33 butir ekstasi. M Irawan, ditangkap di Jalan Lesanpuro gang 12, dengan barang bukti 85 gram sabu dan 26 butir pil ekstasi. (fin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU