Warga Singosari Diduga Bunuh Diri Nyemplung Sumur

  • 09-10-2019 / 18:42 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Warga Singosari Diduga Bunuh Diri Nyemplung Sumur TONTONAN: Warga Desa Banjararum, Singosari mendatangi TKP sumur tempat korban ditemukan.

Malangpostonline.com - Warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang heboh, Rabu (9/10) sore. Ini setelah Darmaji, 45, warga Jalan Mujamil, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari ditemukan sudah menjadi mayat di sumur tua, sekitar 150 meter dari rumahnya. Tubuhnya diketahui kali pertama oleh Agus, tetangganya.

Hingga berita ini dimuat, proses evakuasi masih dilakukan oleh polisi dan anggota SAR gabungan karena diameter sumur seluas 1,5 meter dan memiliki kedalaman 15 meter. Menurut warga, Darmaji keluar dari rumahnya sejak Minggu (6/10). Dia dicari-cari keluarganya. Baru Rabu sore, Darmaji sudah ditemukan tenggelam di sumur.

Suheriyanto, salah satu warga sekitar yang dihubungi malangpostonline.com, mengaku sumur itu letaknya berada di lahan kosong. "Warga juga banyak yang mencarinya. Baru tadi ketemu," ujar dia. Ada dugaan, korban sengaja bunuh diri karena depresi. Sebab, setahun lalu, ia juga mencoba bunuh diri tapi berhasil diselamatkan. Saat ini, Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyanto masih melakukan olah TKP. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU