Viral Video Motivator Tampar Siswa SMK di Malang Sambil Teriak 'Goblok'

  • 17-10-2019 / 21:01 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Sekolah
Viral Video Motivator Tampar Siswa SMK di Malang Sambil Teriak 'Goblok'

Malangpostonline.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah siswa yang ditampar oleh seorang oknum motivator dihadapan puluhan siswa lainnya di sebuah forum seminar. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, menunjukkan empat siswa yang ditampar secara bergantian oleh seorang motivator yang menggunakan baju batik berwarna biru.

Setiap melakukan penamparan terhadap siswa, oknum motivator tersebut meneriakkan kata 'goblok' dengan lantang.

Pada video tersebut juga terlihat latar belakang banner yang bertuliskan 'Seminar Motivasi Berwirausaha' yang diberikan oleh PT. Piranha Mas Group. Terlihat juga pada bagian bawah banner tulisan SMK Muhammadiyah 2 Malang.

Video yang beredar tersebut diduga terjadi Kamis siang (17/10). Saat Malangpostonline.com menkonfirmasi terkait video tersebut pada Kepala Sekolah SMK Muhmmadiyah 2 Malang, Nurkholis, S.Pd. membenarkan bahwa pada hari Kamis (17/10) di sekolahnya memang terdapat kegiatan seminar motivasi dari pihak luar.

"Iya, tadi ada motivator untuk kewirausahaan akan tetapi semua di luar kuasa kami," katanya ketika dihubungi Malangpostinline.com, Kamis (17/10) petang.

Namun ketika ditanya terkait siapa dan darimana datangnya motivator yang mengenakan batik biru dalam video tersebut, sang Kepala Sekolah masih belum berkenan mengungkapkannya "Kami rapat dulu ya, besok untuk konfirmasi dan tabayyun," lanjutnya.

Ketika ditelusuri lebih jauh, motivator tersebut bernama Agus Setiyawan. Pada media sosial facebook, terdapat sebuah akun bernama serupa yang mengunggah status permohonan maaf sekitar pukul 13.00 WIB. "Permohonan Maaf Yang Sebesar-Besarnya kepada Siswa SMK Muhammadiyah 2, Malang. Dari #AgusPiranhamas," kata akun facebook Agus Setiyawan. (asa/bua/Malangpostonline.com)


Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : asa
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU