Mengaku Khilaf, Agus Piranhamas Juga Akui Baru Pertama Kali Lakukan Penamparan

  • 19-10-2019 / 18:38 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mengaku Khilaf, Agus Piranhamas Juga Akui Baru Pertama Kali Lakukan Penamparan AKUI : Agus Setiyawan alias Agus Piranhamas mengakui khilaf saat menampar 10 siswa SMK 2 Muhammadiyah Malang.

Malangpostonline.com – Agus Setiyawan alias Agus Piranhamas, motivator, mengaku bahwa dirinya khilaf ketika melakukan penamparan terhadap 10 siswa SMK 2 Muhammadiyah Malang.

Saat dirilis oleh Kapolres Makota AKBP Dony Alexander serta jajaran, Agus mengaku  belum pernah melakukan penamparan sebelum kejadian viral ini.

“Kejadiannya benar-benar khilaf, karena selama hidup saya baru kali ini melakukan, sebelum ini sama sekali tidak pernah,” kata Agus di halaman depan Polres Makota, Sabtu siang.

Agus juga mengakui, bahwa penamparan dilakukan karena ada siswa yang tertawa akibat operator salah tulis kata ‘goblok’ menjadi ‘goblog’.

“Saat operator salah tulis goblok dengan goblog, siswa tertawa, sebelumnya saya pernah ngomong kalau ada yang tertawa saya pukul mulutnya, di situ saya khilaf,” ujarnya.

Agus Setiyawan, kini menghadapi jeratan hukum karena diduga melanggar pasal 80 UU perlindungan anak, dengan ancaman 5 tahun penjara. “Proses selanjutnya adalah penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Makota, AKBP Dony Alexander.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU