Warga Jalan Akordion Ditemukan Meninggal Dunia di Stadion Gajayana

  • 30-10-2019 / 15:35 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Warga Jalan Akordion Ditemukan Meninggal Dunia di Stadion Gajayana

Malangpostonline.comBambang Priambodo, 48 ditemukan meninggal dunia, Rabu (30/10) di bagian luar Stadion Gajayana. Warga Jalan Akordion, Kecamatan Lowokwaru tersebut merenggang nyawa setelah mengeluh kesakitan di bagian perut. Saat ini, jenazah sudah dibawa keluarganya pulang untuk dimakamkan.

Saksi kejadian, Ruslan, 60 mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, korban sempat pergi meninggalkan rumah selama 10 hari. "Kemudian, dia datang kesini dan akhirnya saya ajak untuk mengamen," kata dia.

Uang hasil ngamen tersebut, oleh korban digunakan untuk membuat oplosan. Yang terdiri dari minuman energi dan alkohol 90 persen. "Saya sempat menegur, uang hasil ngamen jangan dibuat beli itu. Saya tahu dia depresi, tapi ya jangan minum itu," kata dia.

Akhirnya, pada Rabu (30/10) siang tadi, korban mengeluh perutnya sakit. Saat itu, ia meminta Ruslan untuk menghubungi keluarganya. "Saya sempat memanggil keluarganya datang. Ketika saya kembali, dia sudah meninggal dunia," jelas dia.

Ketika mengetahui korban meninggal dunia, Ruslan langsung menghubungi pihak kepolisian. Setelah itu, korban langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSSA Malang.

Kapolsek Klojen, Kompol Budi Hariyanto menguraikan, berdasarkan pengakuan keluarga korban, sebelumnya memang korban meninggalkan rumah dan memiliki riwayat sakit. "Keluarga bilang, korban memiliki riwayat sakit di bagian perut. Memang sempat ada masalah keluarga sampai akhirnya pergi dari rumah," kata dia.

Budi menguraikan, sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Bambang. "Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, karena sakit," pungkas dia.(tea/Malangpostonline.com)

 

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU