Balita Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah

  • 31-10-2019 / 10:59 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Balita Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah POLICE LINE: Rumah tempat penemuan jenazah Agnes Arnelita diberi garis polisi.

Malangpostonline.com - Warga Perumahan Tlogowaru Indah, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dikejutkan dengan kedatangan  beberapa anggota polisi, Kamis (31/10) pagi. Mereka mendatangi rumah bernomor D-4 di perumahan tersebut.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com dari berbagai sumber, kedatangan anggota Satreskrim Polres Malang Kota (Makota) bersama Polsekta Kedungkandang tersebut untuk melakukan olah TKP di rumah tersebut.

Sebab, sehari sebelumnya, atau sekitar pukul 18.30, Agnes Arnelita, 3, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumah itu. "Ada warga yang melaporkan penemuan balita meninggal dunia di kamar mandi," ujar sumber terpercaya malangpostonline.com ini.

Belum ada satu pun pejabat kepolisian  di Polres Malang Kota dan Polsekta Kedungkandang yang berkomentar terhadap peristiwa itu.  "Ada dugaan ketidakwajaran atas meninggalnya korban," tambah pria yang minta dirahasiakan namanya itu. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU