Kematian Balita 3 Tahun Tidak Wajar, ini Keterangan Polisi

  • 31-10-2019 / 12:33 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Kematian Balita 3 Tahun Tidak Wajar, ini Keterangan Polisi

Malangpostonline.com - Kematian Agnes Arnelita, memang diduga tidak wajar. Hasil analisa polisi, menyebutkan bahwa balita berusia 3 tahun tersebut, meninggal dunia tidak karena tenggelam. Tetapi ada penyebab lainnya.

"Ketika kami melihat kondisi jenazahnya, memang terlihat kematiannya tidak wajar. Makanya, malam itu (Rabu malam, red) langsung kami arahkan untuk otopsi di kamar mayat RSSA Malang," ujar Kapolsek Tajinan, Iptu Hadi Puspito.

Diceritakannya, Rabu (30/10) malam pukul 18.30, Finarti, 36, bibi korban datang ke Polsek Tajinan, dengan diantarkan Kepala Desa Purwosekar, Tajinan. Finarti, melaporkan kalau keponakannya diduga meninggal tidak wajar.

Pasalnya, ketika jenazahnya hendak dimandikan terdapat bekas luka memar. Polisi yang mendapat laporan, segera mendatangi rumah duka di Dusun Tubo, Desa Purwosekar, Tajinan.

Ketika dicek, ternyata memang benar. Polisi kemudian mengarahkan keluarga untuk otopsi ke kamar mayat RSSA Malang.

"Begitu di kamar mayat, kami baru mendapat informasi kalau kematian korban saat di rumah ayah tirinya di Perum Tlogowaru Indah D-4 Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan  Kedungkandang. Sehingga keluarga kami arahkan untuk melaporkan ke Polres Malang Kota," terang mantan Kanitreskrim Polsek Lawang ini.

Hadi menambahkan, bahwa melihat kondisi jenazah korban, memastikan bahwa korban meninggal dunia bukan karena tenggelam. Melainkan ada penyebab lain, yang mengakibatkan nyawa korban melayang.

"Untuk proses penyelidikan, sudah kami serahkan ke Polres Malang Kota, karena TKP awal kejadiannya berada di Kota Malang," jelasnya.(agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU