Polda Jatim Temukan Muncikari Lain, Manajer Artis Diduga Terlibat Dalam Prostitusi PA

  • 04-11-2019 / 21:18 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polda Jatim Temukan Muncikari Lain, Manajer Artis Diduga Terlibat Dalam Prostitusi PA Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera. (Berita Jatim/ist)

Malangpostonline.com - Selain S dan JL yang terlibat sebagai muncikari dalam prostitusi online dimana publik figur PA sebagai korban, Polda Jatim kembali menemukan muncikari lain. Sosok itu adalah seorang manajer artis berinisial D.

“Ini akan berkembang ke mucikari atas nama D,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, dikutip dari Berita Jatim, Senin (4/11/2019).

“Tapi sementara ini dia menjadi manajer artis katanya,” sambung Luki.

Disampaikan Luki, D merupakan bos S yang mempunyai peran penting dalam kasus esek-esek tersebut.

Ia pun dinilai mengetahui seluk beluk bisnis lendir yang diduga banyak menyeret publik figur. Termasuk berapa tarif per talent. Saat ini, petugas kepolisian disampaikan Luki, sedang memburu yang bersangkutan.

“Ini akan berkembang, muncikari atas nama D ini adalah bosnya muncikari. Dia yang memegang seluruh database, menurut pengakuan sangat besar sekali yang mengorder ke seluruh talent artis di setiap kota. Ini lagi kita dalami,” pungkasnya.

Untuk diketahui, petugas Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim telah membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan seorang publik figur cantik berinisial PA.

Kasus ini terbongkar, ketika PA melayani tamunya di sebuah Hotel di Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat (26/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Tiga orang pun diamankan, antara lain PA, JL dan JW. Namun belakangan, polisi membebaskan PA dan JW. Beberapa hari kemudian S, ditangkap di Jakarta. (uci/ted/bjc/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU