Hilang Kendali, Mini Bus Guling 4 Kali di Klemuk

  • 06-11-2019 / 17:06 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hilang Kendali, Mini Bus Guling 4 Kali di Klemuk REMUK: Daihatsu Sigra nopol AG 1959 DZ yang dikemudikan oleh Eka Nursia (39) remuk setelah kecekalaan tunggal di Jalur Klemuk, Kota Batu kemarin.

Malangpostonline.com, BATU - Jalur alternatif Klemuk yang menghubungkan Pujon - Batu kembali memakan korban. Kali ini mobil mini bus Daihatsu Sigra nopol AG 1959 DZ yang dikemudikan oleh Eka Nursia (39), warga  Dusun Trowulan, Desa Kepung, Kabupaten Kediri, mengalami kecelakaan tunggal akibat hilang kendali dan oleng. 

Beruntungnya kecelakaan tunggal yang teradi di Dusun Songgokerto, Kecamatan Batu, sekitar 13.30 WIB, Rabu (6/11) siang kemarin tidak sampai menyebabkan korban jiwa. Hanya saja pengemudi dan satu penumpang lainnya harus dibawa ke RS Hasta Brata kerena luka memar dan lecet akibat benturan di bagian tangan dan badan. 

Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Wulan Sucianur mengatakan bahwa sebelum peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 13.30 WIB kemarin. Kedua korban mengendarai mobilnya dari arah Kecamatan Pujon menuju Kota Batu atau dari Barat ke Timur dengab jalur menurun. 

"Korban dari arah Pujon menuju ke Batu. Namun saat melintas di jalan yang menurun tajam tiba-tiba mobilnya oleng dan pengemudi hilang kendali. Pada akhirnya mobil tersebut menabrak guard rail yang berada di sebelah kanan jalan," ujar Wulan kepada Malangpostonline.com, kemarin. 

Lenjut dia, setelah menabrak guard rail, selanjutnya pengemudi membanting stir ke kiri dan menabrak tanggul atau tebing hingga mengakibatkan Kendaraan tersebut terbalik empat kali. 

"Saat ini petugas masih akan menggali informasi lebih lanjut ke korban. Serta petugas Kepolisian masih akan melakukan olah TKP atas peritiwa kecelakaan tunggal tersebut," bebernya. 

Akibat kencelakaan tersebut, mobil  kendaraan tersebut mengalami remuk pada bagian atas dengan kerugian materi mencapai Rp 15 juta. Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB petugas mengevakuasi kendaraan menggunakan mobil derek. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU