Lulus SMA, Jadi Mucikari

  • 07-11-2019 / 15:19 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Lulus SMA, Jadi Mucikari MUCIKARI: Tersangka digiring petugas Polres Batu setelah menjual dua perempuan untuk kencan bersama pelanggan.

Malangpostonline.com, BATU - Lulus SMA, perempuan asal Kota Batu berinisial R, 18 tahun, pilih menjadi mucikari. Akibatnya, perempuan ini diamankan Satreskrim Polres Batu dari rumahnya dan harus mendekam di ruang tahanan Mapolres sejak pekan lalu. 

R menjual dua perempuan sekaligus kepada dua pria hidung belang. Keduanya juga masih berumur 18 dan 19 tahun yang juga teman R. Sewaktu kencan bersama dua pria, dua perempuan yang dijual R ini langsung digerebek pada sebuah hotel di Kota Batu. 

Baca Juga:

"Awalnha kami mendapat laporan masyarakat mengenai adanya dugaan praktek prostitusi. Setelah mendapatkan informasi, kami melakukan penyelidikan dan kemudian menggerebek pada sebuah hotel," ungkap Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Hendro Tri Wahyono. 

Setelah pemeriksaan, dua perempuan yang kencan di hotel mengaku disalurkan oleh R. R selanjutnya ditangkap dan kini berstatus tersangka. Sekali kencan, R memasang tarif Rp 1.7 juta. Uang tersebut Rp 1 juta diberikan kepada perempuan yang melayani pelanggan, sedangkan dia mendapat bagian Rp 700 ribu. (feb/Malangpostonline.com )

Editor : feb
Uploader : irawan
Penulis : febri
Fotografer : febri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU