Aniaya Teman, Warga Wagir Masuk Bui

  • 07-11-2019 / 15:39 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Aniaya Teman, Warga Wagir Masuk Bui Tersangka Andik Sukoco, saat diamankan di Mapolsek Wagir.

Malangpostonline.com - Andik Sukoco, 38, harus meringkuk di rutan Mapolsek Wagir, sejak Rabu (6/11) malam. Warga Dusun Sengon, Desa Dalisodo, Wagir ini, ditangkap karena kasus penganiayaan.

Korbannya, Mashudi, 38, warga Dusun Karang Tengah, Desa Karang Widoro, Wagir. Korban dianiaya dengan cara dipukuli menggunakan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di wajah, serta bibir kirinya robek.

"Tersangka kami tangkap di jalan Desa Parangargo, Wagir. Penangkapannya, setelah ada laporan dari korban," ujar Kanitreskrim Polsek Wagir, Aiptu Gatot Suhadi.

Diperoleh keterangan, aksi penganiayaan terjadi Selasa (5/11) lalu sekitar pukul 19.00. Kejadiannya, di jalan kampung Dusun Sengon, Desa Dalisodo, Wagir.

Ceritanya, saat itu korban bertamu ke rumah temannya, Edi Sutrisno, di Dusun Sengon, Desa Dalisodo. Ketika sedang ngobrol, beberapa saat kemudian datang tersangka Andik Sukoco. Antara korban dan tersangka, sebelumnya sudah saling kenal.

Setelah beberapa saat ngobrol, tersangka kemudian mengajak korban ke rumahnya. Alasannya, karena sudah lama tidak bertemu. Lantaran tidak curiga, korban pun menurutinya.

Beberapa saat setelah ngobrol, korban berpamitan pulang. Namun oleh tersangka dicegah. Tetapi korban tetap saja ngotot ingin pulang.

Mungkin karena tersinggung dengan korban yang ngotot pulang, tersangka langsung memukulinya dengan tangan kosong. Penganiayaan baru berhenti setelah warga datang melerai.

Korban langsung pulang dan melaporkan ke Polsek Wagir. Selanjutnya, atas laporan tersebut polisi mencari keberadaan tersangka dan berhasil menangkapnya di jalan Desa Parangargo, Wagir.

"Pengakuan tersangka, dia memukuli karena tersinggung perkataan korban. Sebelumnya, antara keduanya juga tidak ada masalah," jelas mantan Kanitreskrim Polsek Pakisaji. (agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU