Warga Kirim Buket Bunga, Doakan Surga Untuk Agnes Arnelita

  • 07-11-2019 / 22:55 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Warga Kirim Buket Bunga, Doakan Surga Untuk Agnes Arnelita Inilah buket bunga sekaligus doa untuk Agnes Arnelita yang tewas di tangan ayah tirinya.

Malangpostonline.com - Sebuah buket bunga tertambat di pagar rumah Tlogowaru Indah D14, Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang. Buket bunga ini, ditaruh di depan rumah yang menjadi lokasi penganiayaan Agnes Arnelita, 3 tahun, oleh ayah tirinya Ery Age Anwar, 36. Di antara penjagaan polisi, buket bunga ini terpasang dan menarik perhatian.

Karena, selain berisi bunga melati dan bunga lainnya, sebuah tulisan berupa doa, tertambat di buket bunga ini. “Surga tempatmu adek Agnes Arnelita.” Begitulah tulisan yang terpasang di buket bunga tersebut. Tidak diketahui siapa yang memasang buket bunga tersebut. Tapi, bunga ini menjadi tanda simpati warga masyarakat, terhadap meninggalnya Agnes.

Warga yang datang di rekonstruksi penganiayaan Agnes, Kamis (7/11) siang, juga mengirimkan doa untuk Agnes. Komariyah, warga sekitar, menaruh rasa simpati tersebut karena dia sendiri adalah seorang ibu. “Saya sendiri punya anak, tentu saya hancur hati mengetahui ada anak yang disiksa ayah tirinya sampai mati,” ujarnya.

“Kalau saya diizinkan, sudah saya pukul itu bapak tirinya, kok tega sekali,” tutur Komariyah. Suara-suara kesedihan para ibu ini, berubah menjadi amarah dan makian ketika mobil pengangkut Ery Age Anwar, tiba di Tlogowaru Indah D14, Kamis siang. (fin/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU