Innova Tabrak Pohon, Jalan Suropati Macet

  • 16-11-2019 / 11:28 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Innova Tabrak Pohon, Jalan Suropati Macet NYUNGSEP: Mobil Kijang Innova nyungsep di Jalan Suropati Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan/Kota Batu sekitar pukul 10.30 WIB Sabtu (16/11) siang.

Malangpostonline.com, BATU -Kecelakaan terjadi di Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu Kota Batu sekitar pukul 10.30 WIB Sabtu (16/11) kemarin. Laka ini melibatkan mobil Toyota Kijang Innova matic warna putih Nopol N 1321 E. Kondisi mobil sempat naik ke atas pagar dan menabrak pohon setelah kecelakaan. 

Mobil yang dikendarai seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya menabrak pagar rumah dan sebuah pohon depan rumah No. 81 Minok Laundry & Shoes, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan/Kota Batu. Kondisi itu sempat membuat lalu lintas di Jalan Suropati macet.

 

Pemilik rumah yang pagar ditabrak, Pami (60) mengatakan, kecelakaan diduga karena pengemudi kaget. Sebelumnya mobil warna putih itu menabrak  mobil Suzuki Jimny, N 1385 JK yang parkir di tepi jalan.  

"Waktu di depan rumah, saya melihat tiba-tiba mobil putih terbang menabrak tembok rumah dan pohon. Pengemudi sempat teriak karena kaget," ujar Pami kepada Malang Post di lokasi kejadian.

 

Ia menerangkan, pengemudi katanya kaget setelah menabrak mobil parkir di sisi jalan. Setelah menabrak mobil parkir, pengemudi langsung menginjak gas dan hilang kendali hingga terbang menabrak pagar.

"Melihat kejadian itu warga langsung menolong dan menghubungi Polisi. Sedangkan pengemudi yang tengah hamil enam bulan langsung dibawa ke rumah sakit Hasta Brata karena mengalami luka pada bagian wajah," bebernya. 

Akibat laka tunggal tersebut, Jalan Suropati mengalami macet. Polisi terus melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. (eri/feb/Malangpostonline.com)

Editor : feb
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU