Ditinggal Istirahat, Motor Raib

  • 19-11-2019 / 18:09 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ditinggal Istirahat, Motor Raib

Malangpostonline.com - Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi di kawasan kontrakan mahasiswa. Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/11) di kawasan Jalan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Saat itu, sepeda motor milik korban berjenis Honda CB 150 R diparkir di salah satu rumah kontrakan milik temannya. 

Saat itu, Wahyu Khaizuzzaki, 23 warga Desa Randuagung, Singosari, Kabupaten Malang baru saja selesai salat magrib. “Motor itu saya parkir di depan kontrakan teman saya. Setelah selesai salat, motor itu masih ada di depan rumah kontrakan,” terang dia kepada Malang Post, Selasa (19/11). 

Saat itu, motor dengan nomor polisi N 6047 HI itu terparkir di luar pagar rumah dengan keadaan di kunci setir. “Setelah salat, saya masuk ke dalam kontrakan dan beristirahat di dalam,” jelas dia. 

Namun, sekitar pukul 18.30, ia sempat mendengar suara sepeda motornya. “Saya sempat dengar suara motor saya di stater. Spontan saya langsung lari keluar, ternyata motor saya sudah tidak ada,” papar dia. 

Atas peristiwa itu, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokwaru. Sampai saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Sementara itu, terpisah, Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengimbau masyarakat lebih berhati-hati untuk memarkir kendaraan dan barang berharga. “Jangan beri celah pelaku pencurian untuk melakukan tindak kejahatan. Masyarakat harus selalu berhati-hati dan waspada,” papar dia. 

Dia menambahkan, petugas kepolisian terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan di tengah lingkungan masyarakat. “Serta, kami melakukan pendekatan kepada petugas keamanan lingkungan agar selalu waspada dan menghubungi kami jika terjadi hal-hal yang mencurigakan,” tandas dia. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU