Hasrat Tak Tersalurkan, Letuskan Senpi di Karaoke

  • 29-11-2019 / 12:41 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hasrat Tak Tersalurkan, Letuskan Senpi di Karaoke DIAMANKAN: Arlin (berjaket hijau) diamankan anggota Denpom V/3 Malang sebelum diserahkan ke Mapolresta Malang.

Malangpostonline.com - Arlin, 54, tidak pernah menduga kenekatannya meletuskan senjata api (senpi) merek Seecamp LWS di salah satu tempat karaoke di Kota Malang, berbuntut panjang, Kamis (28/11) malam. Ia diamankan anggota Denpom V/3 Malang yang mendapat laporan. Sebab, selain membawa senpi, Arlin juga mengenakan jaket model militer.

Informasi yang dihimpun Malangpostonline.com, warga Taman Batu Aji Indonesia, Sagalung, Batam tersebut datang ke tempat karaoke bersama Dodik, temannya yang tinggal di Jalan Borobudur, Kota Malang, sekitar pukul 23.00. Di sana, mereka meminta ditemani dua pemandu lagu, berinisial M dan F. Namun 45 menit kemudian, peristiwa itu terjadi.

Baca Juga:

Arlin meminta F untuk mau diajak melakukan hubungan intim. “Namun F menolak dan berusaha lari dari dalam ruangan,” ungkap salah satu sumber terpercaya Malangpostonline.com. Ini membuat pria tersebut marah dan melemparkan mik ke pintu ruangan, sesaat setelah F berhasil keluar. Spontan, pria komisaris perusahaan di Batam ini makin marah.

Ia mengeluarkan pistol Seecamp LWS berisi 6 peluru kaliber 22 mm dari pinggangnya dan menembakkannya di dalam ruangan. “Hanya sekali saja ditembakkan. Sedangkan M hanya terdiam di dalam ruangan. Kejadian ini membuat heboh pengunjung lainnya sehingga dilaporkan ke aparat keamanan,” tambahnya. 

Termasuk anggota Denpom V/3 Malang pun datang untuk mengamankan Arlin karena sempat mendengar laporan bila pelaku mengenakan jaket model militer ini. Namun setelah diperiksa, ternyata Arlin merupakan warga sipil biasa. Ia pun digiring petugas dan diserahkan ke Mapolresta Malang untuk menjalani pemeriksaan kasus penyalahgunaan senpi. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU