Hilang Tiga Hari di Ladang, Mbah Danu Belum Ditemukan

  • 04-12-2019 / 10:58 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hilang Tiga Hari di Ladang, Mbah Danu Belum Ditemukan IDENTITAS: Inilah identitas KTP Mbah Danu yang hingga Rabu (4/12) masih hilang di lahan garapan Kawasan Jalibar, Kota Batu.

Malangpostonline.com - Mbah Danu, 61, warga Dusun Dresel, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan/Kota Batu dinyatakan hilang oleh keluarganya, sejak Minggu (1/12) siang. Ia lenyap di lahan yang biasa digarapnya, kawasan Jalur Lingkar Barat (Jalibar) Kota Batu. Pantauan Malangpostonline.com, hingga Rabu (4/12), pencarian besar-besaran dilakukan.

Bahkan, pencarian yang dilakukan oleh relawan SAR Malang, juga dibantu oleh tim SAR Basarnas Jawa Timur. Informasi yang dihimpun, Minggu pukul 09.00, Mbah Danu diantar anaknya menuju lahan garapan di areal Jalibar, Kota Batu. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari rumahnya. Namun, saat dijemput kembali pukul 15.00, Mbah Danu sudah tidak terlihat.

Baca Juga: 

Yudis, 15, keponakan korban mengatakan Mbah Danu memang kerap diantar anaknya menuju lahan tersebut dan dijemput kembali sore harinya. “Saat hilang memakai baju hitam, celana biru gelap, membawa tas serta sabit,” paparnya kepada relawan SAR. Mulanya, lanjut dia, keluarga dibantu warga mencoba melakukan pencarian sendiri.

Namun hingga Senin (2/12), Mbah Danu tetap belum ditemukan.  Keluarga pun melaporkan hal ini ke Polsek Batu. Untuk proses koordinasi pencarian, tim SAR membuka posko di sekitar Jalibar. Di bagian lain, seorang supranatural yang minta namanya dirahasiakan, mengatakan Mbah Danu diajak seseorang untuk berteduh karena hujan. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU