Hendak Pesta Sabu, Dua Sahabat Ditangkap Polisi

  • 04-12-2019 / 14:50 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hendak Pesta Sabu, Dua Sahabat Ditangkap Polisi

Malangpostonline.com - Dua orang sahabat asal Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang kompak masuk jeruji besi. Mereka adalah Wahyu Santoso alias Bagong, 25 warga Jalan Sidosadar dan Afan Kumar, 22 warga Jalan Muharto gang VII. Keduanya ditangkap petugas kepolisian lantaran ketahuan hendak mengadakan pesta sabu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi warga bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Jalan Kebalen Wetan. Berdasarkan informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Blimbing bergegas menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sesampainya di lokasi, polisi mendapati keduanya berdiri di pinggir jalan.

Gelagat keduanya cukup mencurigakan, sehingga petugas mendatangi keduanya dan melakukan penggeledahan. Dari tangam keduanya, polisi mendapat dua klip sabu seberat 0,52 gram di saku celana Bagong.

Keduanya pun langsung digelandang petugas menuju Polsek Blimbing. Berdasarkan hasil interogasi, keduanya mengaku merupakan pengguna anyaran yang baru saja melakukan pembelian. Rencananya, sabunyang dibeli dengan patungan itu digunakan untuk pesta berdua.

Sampai saat ini, keduanya masih mendekam di sel tahanan Polsek Blimbing. "Kami masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait kasus ini," lanjut dia.

Atas perbuatannya tersebut, dua sahabat ini harus rela menghabiskan waktu bersama di penjara. "Keduanya kami kenakan Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara," tandas dia.(tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU