Hujan Deras, Iwan Tewas Tabrak Pembatas Jalan

  • 06-12-2019 / 17:10 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hujan Deras, Iwan Tewas Tabrak Pembatas Jalan EVAKUASI: Jenazah Iwan Santoso dievakuasi dari lokasi kecelakaan di kawasan Perumahan Puncak Buring.

Malangpostonline.com - Nahas menimpa Iwan Santoso, 60. Warga Jalan Karya Timur I Kota Malang itu, mengalami kecelakaan di jalan Perumahan Puncak Buring, Kota Malang, Jumat (6/12) sore. Tepatnya sekitar pukul 15.20. Tubuhnya menghantam aspal, setelah terjatuh dari motornya. Iwan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Malangpostonline.com dari berbagai sumber, Iwan memacu motornya, Suzuki Skywave, N 6509 AF dengan kecepatan tinggi menuju arah Barat. Ia juga terlihat mengenakan jas hujan. Menurut keterangan Romli, saksi mata, tiba-tiba motornya menghantam median jalan. “Jas hujan terllihat menutupi wajahnya,” kata dia.

Baca Juga:

Koordinator keamanan perumahan itu menambahkan, suara tabrakan cukup keras. Usai menabrak pembatas jalan, pria kelahiran Yogyakarta itu terlempar dari motornya dan mendarat di aspal dengan keras. Motor berkapasitas 125 Cc itu juga terseret hingga sejauh 18 meter. Beberapa pengguna jalan yang lewat pun menghentikan kendaraannya untuk menolong.

Termasuk warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Namun melihat korban sudah tidak bergerak dengan kondisi luka parah di kepala, mereka memilih melaporkan peristiwa itu ke Laka Lantas Polresta Malang. Mereka juga menutup tubuh Iwan yang tergeletak di aspal dengan tikar dan mengalihkan kendaraan yang lewat ke jalan lain. 

Polisi yang datang, mengamankan kendaraan karyawan swasta itu sebagai barang bukti. Sedangkan jenazah korban pun dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Dugaan sementara, motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi itu, terpeleset karena jalanan licin hingga menabrak pembatas jalan. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU